Pamit, mo ketemuan duluuuu

21 September 2007

Akhirnya tiba juga. Berhari, berminggu, berbulan aku susah payah mengusahakan pulang. Ada banyak sebab yang melatari akhir-akhir ini aku pengin pulang. Iya pulang ke indonesia. Pengin ketemu ibu yang memang pantas aku rindukan, pembaca tentunya sudah maklum. Pengin ketemu keponakan yang katanya selain tambah lucu-lucu, juga tambah banyak. Pengin ketemu ikhwah-ikhwah seperjuangan yang banyak membantu aku untuk berkarya. Pengin ketemu saudara, maem-an jawa, rumah, jalan-jalan yang lebih 20 tahun aku lewati dan semuanya yang berbau tanah air. Ah, pokok aku pengin pulang. Lebih-lebih ketika semua itu didorong satu alasan yang amat-sangat urgen sekali, ketemu dengan calon menantu ibu. Hehehe, semoga aja.

Alhamdulillah semua berjalan lancar. Meski tak bulet-bulet sempurna, yah maklum namanya dunia gak pernah memuaskan. Aku pun akhirnya bisa mengantongi tiket Cairo-Jakarta yang tertanggal 21 september itu. Aku seneng bukan maen. Semoga apa yang aku hajatkan sesampai di tanah air, bisa tercapai. Memang kita perlu bergerak demi sebuah angan. Iya, "hatta yughayyiru ma bi anfusihim". dubai, 21/9, 8:36

0 Coments, alhamdulillaaah..: